Jumat, 06 Januari 2012

Terima Kasih Teman ^_^

Malem awal tahun baru 2012 uda jadi malam yang berkesan dalam hidup gw, jam 10 malem perut keroncongan di kamar bikin gw ga bisa tidur, niatnya mau ngajakin temen kontrakan (bayu, raif, rian) pergi makan, eh mereka malah uda makan duluan, yauda terpaksa pergi sendiri.


Brreem. . .
15 menit muter-muter Unsoed, dari sekian banyak warung yang mau disamperin, satupun ga ada yang buka, "wah, warung juga ngerayain taun baru kali". sampe akhirnya nemu Burjo yang masi buka, langsung gw nyalain sein, langsung belok kanan, lagi belok, apesnya, dari belakang ternyata ada motor yang lagi ngebut mw nyalip gw, akhirnya. . . .

brrrrraaaaaakkkkkkkk!@#$!@%#$!
alhamdulillah gw bersyukur ada orang yang nolongin n gw masi diberi kesadaran, sampe akhirnya gw baru sadar kalo ga bawa hape, bingung setengah mati kan??? trus yang nolongin tadi nepok pundak gw sambil nanya "mas ini temennya bayu ya?" (Alhamdulillah, dalam hati ternyata ada yang kenal gw) akhirnya gw minta tolong sama mas tadi (maap ga tau namanya :P) manggilin temen2 gw di kontrakan.

10 menit deg-degan,dateng juga temen2 gw bantuin nego sama mas-mas yang tadi nabrak gw, mau gimana lagi, lampu motor ancur, tangki penyok, lampu sein remuk, (huhu :'( ) trus karna gw ngrasa salah juga mungkin gw yang telat nyalain sein motor, jadinya kita sepakat biaya kerusakan motor ditanggung berdua.
sampe rumah kontrakan gw berterima kasih banget buat temen2 yang uda bantuin (jadi terharu :'( )
TERIMA KASIH BANYAK TEMAN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar